Bek Andalan Persija Bikin Akademi Sepak Bola Di Indonesia

 Bek Andalan Persija Bikin Akademi Sepak Bola Di Indonesia
Bek Andalan Persija Bikin Akademi Sepak Bola Di Indonesia.
Agen Poker Online - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman baru saja mengambil kursus lisensi kepelatihan C AFC. Ternyata, dia memiliki tujuan khusus, yakni mendirikan sekolah sepakbola di Indonesia (SSB).

Maman memang baru saja ikut ambil bagian dalam kursus pelatih lisensi C AFC yang digelar di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok. Kursus itu digelar sejak 18 November hingga 30 November 2017.

Bek berusia 35 tahun itu mengikuti kursus tersebut bersama sejumlah mantan pemain tim nasional Indonesia. Sebut saja Feri Rotinsulu, Arif Suyono, Zulkifli Syukur, Ade Suhendra, hingga Hamka Hamzah.

"Sangat berkesan, pengalaman baru yang luar biasa. Alhamdulillah sudah punya bekal buat mendidik anak-anak muda Indonesia," ujar Maman kepada Venus Poker, Senin (4/11/2017).

Maman saat ini masih aktif bermain dan memperkuat Persija. Namun, mengingat usianya yang sudah 35 tahun, cepat atau lambat dia akan memutuskan untuk gantung sepatu.

Meskipun saatnya untuk pensiun nanti tiba, dia tak akan jauh dari dunia sepakbola. Itu karena Maman memiliki misi untuk ikut membantu mengembangkan bakat-bakat muda yang ada di Indonesia.

"Sudah kepikiran bikin akademi, tapi belum sempat jalani. Kalau melatih kayaknya pasti akan jadi pelatih walaupun itu cuma SSB,"

0 Response to "Bek Andalan Persija Bikin Akademi Sepak Bola Di Indonesia"

Post a Comment